Minggu, 26 Januari 2020

Madu Trigona


Madu Trigona Atau Kelulut
Madu adalah cairan kental yang berwarna kuning keemasan serta memiliki rasa yang sangat manis. Madu juga menyimpan berjuta manfaat dan khasiat bagi kesehatan. Memang cairan yang dihasilkan dari serangga yang satu ini berbeda dengan serangga pada umumnya.
Begitu istimewanya madu dan lebah hingga Allah SWT telah menjelaskan dalam Alquran surah An-Nahl ayat 68-69, yaitu surah yang ke-16 dalam Alquran yang memiliki arti Lebah.
"Dan tuhanmu mengilhamkan kepada lebah, "Buatlah sarang di gunung-gunung, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia (68). Kemudian makanlah dari segala (macam) buah-buahan, lalu tempuhlah jalan tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu)." Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Allah) bagi orang-orang yang berfikir (69).
Madu lebah Kelulut atau biasa kita kenal dengan lebah Trigona sangat kaya akan manfaat dan khasiat. Propolis yang terdapat pada lebah Trigona juga dapat digunakan untuk perawatan dan juga kecantikan. 


Madu Klanceng atau Trigona AZ berkhasiat untuk membantu meningkatkan kesuburan pria dan wanita, Madu trigona ini juga mempunyai banyak manfaat dan khasiat lain nya. Madu ini mengandung Serbuk Sari Bunga Jantan yang diambil oleh lebah dan digunakan sebagai makanan pokok dari seluruh koloni lebah madu trigona sp, sehingga sangat baik untuk pria dan wanita. Kemasan 250 ml Berikut ini manfaat madu trigona klanceng sp antara lain : 1. Meningkatkan daya tahan tubuh (Alhamdulillah sudah ada yang membuktikan) 2. Mencegah Stroke 3. Memperlancar peredaran darah (Alhamdulillah sudah ada yang membuktikan) 4. Meningkatkan hormone kesuburan pria dan wanita 5. Memperkuat fungsi otak dan jantung (Alhamdulillah sudah ada yang membuktikan) 6. Memperbaiki sel tubuh yang rusak (Alhamdulillah sudah ada yang membuktikan) 7. Recovery tubuh (Alhamdulillah sudah ada yang membuktikan) 8. Mengendurkan bagian syaraf yang tegang 9. Menghilangkan rasa letih (Alhamdulillah sudah ada yang membuktikan) 10. Meningkatkan kecerdasan anak (Alhamdulillah sudah ada yang membuktikan) 11. Dapat dikonsumsi penderita diabetes 12. Membantu masa penyembuhan pasca operasi 13. Mencegah & mengobati Kanker dan stroke (Alhamdulillah sudah ada yang membuktikan) 14. Sangat dianjurkan untuk dewasa dan Manula 15. Dengan rutin minum maduk lanceng, badan sehat dan awet muda. Kandungan Madu Trigona Madu Trigona AZ memiliki kandungan yang lebih banyak dan variatif dibanding madu jenis lain ( bahkan ada yang menyebutkan kandungan dan manfaat nya 4x dari madu lain ). Kandungan madu dari lebah trigona ini antara lain : Banyak mengandung bee pollen dan propolis . Kandungan Vitamin : Thiamin (B1), Riboflavin (B2), (B3), Asam Askorbat (C), (B5), Piridoksin (B6), Niasin, Asam Pantotenat, Biotin, Asamfolat dan vitamin K.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar